Jainuddin Sebut Penahanan Dua LO Tak Berpengaruh

0
606
Jainuddin Damopolii

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dugaan pemalsuan tanda tangan dukungan ke Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag (Jadi-Jo), yang berimbas pada penahanan, FS warga Kelurahan Mogolaing, dan AG warga Kelurahan Matali, pada Kamis (11/1/2018) kemarin, di Polres Bolaang Mongindow, cukup mengejutkan.

Menanggapi hal tersebut, Jainudin Damopolii (JaDi) mengatakan, pihaknya akan tetap melakukan pendampingan. “Ya sementara ditindak-lanjuti, ada pendampingan, dan sedang berjalan. Semalam saja, banyak mereka yang juga tidak tidur dan bersama-sama di Polres, sebagai bentuk solidaritas,” katanya, Jumat (12/1/2018).

Penahanan ini, lanjut JaDi, tidak mempengaruhi proses yang ada. “Kalaupun itu PMS, satu dua saja, jadi lancar-lancar saja. Karna banyak orang, yang tidak suka melihat orang senang, dan senang melihat orang susah. Ya dinamika politik dan penyakit baru,” ujarnya.

JaDi optimis, mengingat antusias masyarakat yang mendukungnya. “Kalau saya setengah-setangah pasti rakyat akan kecewa. Ini perjuangan bersama, bukan sendiri. Saya siap untuk kepentingan rakyat, semangat dari masyarakat dalam menyalurkan aspirasi langsung agar tidak dikangkangi. Partai-partai sudah sedikit, bahkan tidak menitikberatkan pilihan mereka sesuai keinginan rakyat,” jelasnya.

JaDi mengimbau kepada massa pendukungnya, agar tetap menjaga stabilitas keamanan. “Mengimbau kepada massa, agar tidak terganggu, dan tidak terpancing emosinya, tidak mamacu ketidaktertiban dan mengganggu stabilitas keamanan. Allah tidak akan menutup pintu kebaikkan umat, satu pintu ditutup, akan banyak pintu yang dibukakan” pungkasnya.

 

Peliput : Neno Karlina

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here