Kotamobagu Menunggu Kedatangan Presiden Jokowi

0
312
Tatong dan Jokowi

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia(RI) Joko Widodo (Jokowi), dinanti-nantikan oleh rakyat Kota Kotamobagu.

Diketahui, sesuai pemberitahuan pemerintah kota (Pemkot) sebelumnya, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Kotamobagu pada awal tahun ini. “Semoga saja bapak presiden jadi datang ke Kotamobagu sesuai rencana. Kami harapkan ini bisa terwujud,” ujar beberapa warga.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melalui rilisnya ke TOTABUAN.NEWS menjelaskan, sesuai informasi dari Kakanwil BPN Provinsi Sulut bahwa jadwal kedatangan presiden ke Manado dan Kotamobagu sudah terjadwal.

“Hanya saja waktu belum dapat kepastian dan terus menerus kita up date informasi kepastian tanggal. Jika sudah ada info maka akan kami infokan untuk kesiapan kehadiran beliau,” ujar Wali Kota.

Lanjutnya lagi, kedatangan presiden Jokowi ke Kotamobagu, terkait Program padat karya di Bolmong. “Sekaligus mengecek bendungan dan juga untuk acara penyerahan sertifikat program PTSL,” tutup Wali Kota.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.