Luaaaaarrrr Biasa ! Pengunjung di Pantai Patokan Boltim Capai 60 Ribu Orang

0
401

TOTABUANEWS, BOLTIM – Dinas Pariwisata (Dispar) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) merilis jumlah wisatawan yang berkunjung di sejumlah objek wisata di Boltim. Salah satu yang menarik wisatawan berkujung ke Boltim yakni Pantai Patokan.  Kepala Dispar Boltim Rizky Lamaluta mengatakan sejak enam bulan terakhir jumlah wisatawan yang berkunjung ke objek wisaya Patokan sudah mencapi puluhan ribu. Diungkapkanya, dari data perminggu saja jumlah pengunjung sebanyak 5 ribu sampai 6 ribu orang.”Data dikita sejak 6 bulan terakhir sudah 60 ribu wisatwan yeng berkunjung,” katanya, beberapa waktu lalu.

Selain itu, ia pun menyarankan, bagi wisatawan yang datang berkunjung ke pantai patokan baiknya dilakukan dipagi hari. Pasalnya, selain perairanya tenang tidak berombak, para wisatwan akan disuguhkan dengan indahnya terbitanya matahari pagi di kawasan itu.”Kawasan itu sangat menyenagkan. Selain menikmati indahnya pantai, wisatwan akan dimanjakan dengan indahnya matahari terbit dari ufuk timur,” terangnya.

Sementara itu Bupati Boltim, Sehan Landjar mengatakan, informasi yang ia dapat objek wisata di Boltim yang lagi viral itu menjadi salah satu destinasi yang mendapat banyak kunjungan wisatwan.”Objek wisata di Boltim masuk dalam 10 besar daftar kunjungan di Indonesia “Sehingga kami berencana untuk membangun sarana dan prasarana di sejumlah tempat wisata, termasuk Mooat dan Patokan. Khusus di Patokan akan kita buat dermaga serta MCK dan lain sebagainya,” katanya.

 

 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.