Lumoto: Peningkatan Infrastruktur Parwisata Bolmut Wajib Ditingkatkan

0
42
Arman-Lumoto
TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Infrastruktur parawisata Kabupaten Bolaang Mongondow Utara diminta agar ditingkatkan. Hal ini katakan langsung Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut Arman Lumoto Spdi Mdi kamis 11/1/2018.
“pembangunan sarana dan prasarana lokasi wisata dibolmut harus menjadi perhatian serius bagi pihak dinas terkait, apalagi letak daerah Bolmut sangat strategis karena di apit oleh dua Provinsi yakni Sulut dan Gorontalo,”ujar lumoto
Lanjutnya, pembanguan lokasi wisata cukup penting untuk mengenalkan Bolmut di tingkat Nasional maupun mancanegara dan Ada beberapa lokasi wisata yang sudah dikenal dan itu perlu ditingkatkan dan dipromosikan.
“wisata yang menjadi andalan Bolmut diantaranya, wisata Batu Pinagut yang berlokasi strategis di kawasan ibukota Kecamatan Boroko, wisata Air Belanda yang melintasi muara Pelabuhan Alam Boroko, Wisata Tanjung Dulang, Wisata Tanjung Buaya, Wisata Bukit Kaliyandra yang ada di Desa Saleo, Air Terjun Pontak, Air Terjun Paku Selatan dan Air Terjun Pangkusa,”jelas lumoto.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.