Masyarakat Bolmong Bisa Sampaikan Aspirasi Lewat Online

0
34
Kantor DPRD Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Luasnya wilayah Kabupaten Bolmong, serta akses ke ibu kota yang jauh, seperti wilayah Dumoga Raya dan Kecamatan Poigar, DPRD Bolmong membuka pengaduan aspirasi lewat online.

Kepala Bagian (Kabag) Risalah dan Persidangan, Hariono Paransi mengatakan. Pihaknya sampai saat ini masih membuka pengaduan melalui sistem online.

“Warga bisa meaksesnya melalui website yang sudah disosalisasikan sekretariat beberapa bulan yang lalu,” ujar Paransi, Senin (15/1/2017).

Selain bisa melalui online bagi masyarakat yang letak wilayahnya jauh, Sekretariat juga menerima langsung jika ada warga yang menyambangi DPRD.

“Ini untuk mempermudah saja warga yang jarak ke ibu kota jauh, agar tidak ada biaya lebih dalam menyampaikan aspirasi, jika yang ada di sekitaran itu juga bisa langsung datang ke kantor,” jelasnya.

Diketahui untuk saat ini, pengaduan masyarakat bolmong melalui website DPRD Bolmong sudah puluhan yang aka ditindak lanjuti.

“Setiap aspirasi kami terima akan ditindak lanjuti, tapi dilihat dulu seperti apa aduannya agar itu bisa ditindak lanjuti komisi-komisi DPRD Bolmong, nantinya akan disaring dan juga dilakukan pemantauan lapangan,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.