Melayat Di Rumah Duka, Andrei Angouw :Semoga Keluarga Tetap Tabah Dan Kuat

0
87
Ketua Deprov Liburan ke Luar Negeri, Agenda Dewan Terbengkalai
Andrei Angouw

TOTABUANEWS, MINAHASA – Istri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Stefanus Vreeke Runtu, Ibu Norma Runtu Luntas meninggal dunia karena sakit pada hari Rabu(03/01) sekira pukul 14.00 Wita di RSUD Dr Sam Ratulangi Tondano.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw bersama istri melayat ke rumah duka di Desa Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat tengah malam tadi.

Andrei Angouw mengatakan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah Ibu Norma Runtu Luntas, mantan Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa 2003-2013, dan berharap semoga keluarga Besar Runtu Luntas diberi kekuatan dan penghiburan atas peristiwa duka ini.

“Inilah yang terbaik sesuai kehendak Tuhan, semoga keluarga tetap tabah dan kuat, seraya berserah diri selalu kepada Tuhan, sumber penghiburan yang sejati.” demikian ungkapan duka Andrei Angouw.

Setelah disemayamkan di Desa Wawalintouan, rencananya hari ini 4 Januari 2018 pukul 16.00 Wita jenazah akan disemayamkan di Desa Kembuan Tondano Utara. Jenazah rencananya akan dimakamkan pada hari Minggu 7 Januari 2018 di Pekuburan Desa Kembuan.

Turut hadir juga bersama Andrei Angouw, Anggota DPRD dari fraksi Golkar Edison Masengi dan Kabag Umum Setwan DPRD Provinsi Sulut,Jackson Ruaw.

Peliput: David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.