Peduli Kesejahteraan Petani, Tatong Serahkan Bantuan Padi Organik ke 50 Poktan

0
70

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyerahkan sejumlah bantuan pertanian kepada 50 kelompok tani (Poktan) se-Kota Kotamobagu, seusai pelaksanaan Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (17/1), di Lapangan Olahraga Kotamobagu,.

Salah satu Kelompok Tani (Poktan) yang menerima bantuan adalah Kelompok Tani Boliagonan Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Bantuan yang diterima berupa dana  pengolahan padi organik sebesar Rp. 49.860.000.

Atas bantuan ini, Anan Kodarasi, Ketua Poktan Boliagonan menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi langkah yang diambil  wali kota Kotamobagu, dalam membantu para petani di Kota Kotamobagu.

“Saya mewakili seluruh kelompok tani yang menerima bantuan pada hari ini, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, yang selalu memberikan perhatian lebih kepada kami para petani. Bantuan ini sangat berarti dan membantu kami para petani,” jelas Anan.

Wali kota sendiri berharap, bantuan ini dapat dijadikan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.

“Saya berharap, bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin oleh para petani, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat,” kata Wali Kota.

 

Neno Karlina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.