Pemkab Bersama Muhammadiyah Bolmong Sinergitas di Sektor Kesehatan dan Pendidikan

0
38

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow. Kamis (18/1/2018) siang kemarin, menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Muhammadiyah Bolmong bersama dengan Ortom Muhammadiyah.

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka pengukuhan pimpinan Muhammadiyah Bolmong. Dan dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Irmanto Usuli, S.Ag. MM, bersama dengan pengurus daerah, pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Abdulrivai Mokoagow, SPd, bersama dengan pengurus dan Ortom Muhammadiyah lainnya yang berada dalam lingkup Kabupaten Bolmong.
Dikatakan Bupati Yasti, ada beberapa agenda keumatan yang menjadi pembicaraan dalam pertemuan ini.

“Yang kami bahas, terkait sinergitas antara Muhammadiyah dengan pemerintah daerah Bolmong dalam mengawal sektor pendidikan dan kesehatan,”ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bolmong, Irmanto Usuli S.Ag.MM memberikan apresiasi terhadap kinerja yang sudah ditunjukkan oleh Bupati Yasti.

“Atas nama warga Muhammadiyah, kami sangat mengapresiasi kinerja Bupati Yasti yang selama ini sudah memimpin Rakyat Bolmong, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan,”katanya.

Selain itu, Usuli juga berterimakasih atas sumbangsih Pemkab Bolmong dalam memperhatikan para pegawai Syar’i.

“Bupati sudah memperhatikan nasib para pegawai Syar’i, dengan memberikan insentiv kepada para pemuka agama yang ada di desa-desa,”tutupnya.

 

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.