Pimpin Apel Korpri, Wabup Bolmong Ingatkan ASN Harus Memiliki Dedikasi Tinggi

0
54

ADVETORIAL, BOLMONG – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk memimpin apel Korpri ASN dilingkungan Pemkab Bolmong, Rabu (17/1/2018) pagi di Lapangan Kantor Bupati di Lolak.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Yani mengatakan, pelaksanaan apel kali ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Korpri di lingkup Pemkab Bolmong untuk melakukan serangkaian evaluasi dan instropeksi dalam rangka penguata kwalitas dan kwantitas kinerja dan pengabdian.

“ASN Harus memiliki dedikasi tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, yang mengabdi pada rakyat, bangsa dan negara indonesia, lebih khusus kepada penerintah Bolmong,”katanya.

Ditekankan, pemantapan jiwa korps bagi seluruh anggota korpri merupakan hal yang sangat penting, karena dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab seluruh seluruh anggota korpri dalam setiap pelaksanaan tugas kedinasan.

“Terlebih lagi saat ini, pemerintah daerah Bolmong sedang menata dalam rangka menuju tatanan birokrasi yang lebih bersih, efisien, efektif dan produktif, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat,”tambahnya.

Pelayanan publik yang bersih, cepat dan berkualitas merupakan kewajiban kita semua selaku anggota Korpri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Ini sebagaimana program Revolusi Mental yang digaungkan Presiden Joko Widodo. Maka seluruh anggota Korpri harus bersama-sama memperbaiki mental masing-masing, serta meninggalkan paradigma lama,”tutup Yanni.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.