Rekrutmen CASN, Pemkab Bolmut Usulkan 581 Orang

0
77
Kabid Perencanaan dan Mutasi Supriadi Goma
TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), tahun 2018 ini mengusulkan rekrutmen Calon Apratur Sipil Negara (CASN) sebanyak 581 orang.
Hal ini disampikan langsung Kabid Perencanaan dan Mutasi Supriadi Goma. “tahun ini pemerintah telah mengusulkan 581orang, formasi untuk rencana perekrutan CASN. Dari usulan tersebut, masing-masing guru sebanyak 221 orang, tenaga kesehatan 190 dan tenaga teknis sebanyak 170 orang,”ungkap Goma
Diapun menjelaskan, dalam perekrutan tersebut pemerintah kabupaten bolmut tingal menunggu peesetujuan dari kementrian terkait, “BKPP Bolmut telah mengusulkan  rencana perekrutan CASN ke KemenPAN-RB. Dan saat ini kita tinggal menunggu persetujuan apakah Bolmut mendapat kuota rekrutmen CPNS atau tidak,” jelasnya.
Ditambahkannya pula, jika sudah ada persetujuan dari pusat, maka akan diumumkan serentak di seluruh Indonesia. “Kemungkinan pengumuman serentak sekitar bulan Agustus 2018,” tamba Goma.
Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.