Sehan Landjar: Felmy Peleng dan Fandi Baso Diberhentikan, Bukan Mundur

0
764
Seluruh Kader PAN Kotamobagu Dukung Sehan Landjar Maju di Pilwako
Sehan Landjar

TOTABUANEWS, MANADO – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Selasa (13/01) melaksanakan rapat pleno pemberhentian dari jabatan dua pengurus wilayah, yakni Sekretaris DPW Felmy Peleng dan Ketua KPPW Ahmad Fandi Baso.

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar melalui press rilisnya kepada TOTABUAN.NEWS membenarkan adanya pemberhentian kedua kader PAN itu.

“Setelah DPW lakukan evaluasi atas kenerja Sekwil PAN Sulut Saudaraku Felmy J Peleng, dan Ketua KPPW Saudaraku Ahmad Baso Fandi sudah tidak relevan lagi dengan semangat kebersamaan,” ujar Eyang sapaan Sehan Landjar.

Selain itu kata Eyang, Felmy dan Fandi banyak melakukan aktifitas dan kebijakan di luar kewenangan yang diberikan, sehingga membuat kader terkotak kotak, dan membut gaduh.”Maka DPW melalui Pleno memutuskan memberhentikan keduanya dari jabatan baik sebagai Sekwil dan ketua KPPW PAN Sulut. Jadi tidak benar kalau mereka mundur sebagai mana di sampaikan Ahmad Fandi Baso, bukan mundur tapi di berhentikan dari jabatan dalam struktur PAN Sulut,” tegas Eyang.

Tambahnya lagi, Fandi Baso berbohong bahwa dia mundur, dan pengurus DPD juga akan mundur. “Sampai saat ini semua kader PAN sulut masih solid, dan menginginkan pembersihan terhadap kader yang sering lakukan manufer untuk keuntungan pribadi.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.