Suriansyah Korompot Ajak Masyarakat Bolmut Sukseskan Pilkada Serentak 2018

0
125
Pertahankan WDP, Korompot Optimis Tahun Depan Bolmut WTP
Suriansyah Korompot
TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Wakil Bupati Suriansyah Korompot S.H, mengajak kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk mengsukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018. Hal tersebut dikatakanya kamis 18/1/2018.
“mari kita sukseskan pilkada serentak 2018 ini dengan santun aman dan damai,”ajak Wabup.
Diungkapkanya, sebagai masyarakat yang baik tak patut untuk saling menjatuhkan para kandidat yang akan naik pada pencalonan pada pilkada 2018. “caranya untuk mengsukseskan pemilihan nanti hanya dengan memilih calon kepala daerah sesuai dengan hati masyarakat, tanpa ada paksaan.
Masyarakat Bolmut harus ikut mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak agar berlaangsung aman dan damai karena pada dasarnya Kedaulatan ada ditangan rakyat, jadi pilihlah sesuai dengan hati tanmpa paksaan,” kata Suriansyah.
Dijelasnaknya, ada tiga bakal calon kepala daerah yang akan maju bertarung pada pilkada nanti,“seperti, Depri Pontoh berpasagan dengan Amin Lasena, Karel Bangko berpasagan dengan arman lumoto, Hamdan Datunsolang berpasagan dengan Murianto babay, sehinga tidak usah menyebut kekurangan calon lain, sebab semua hanya manusia biasa, tak ada yang sempurna,”ungkapnya.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.