Tim Relawan Tatong – Nayodo Segera Dibentuk

0
58
Tatong Bara - Nayodo Koerniawan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU—Setelah pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK) akan segera membentuk tim relawan.  Ditargetkan direkrut sebanyak 11 (sebelas) persen dari jumlah pemilih.

“Kami konsentrasi dulu pada pemeriksaan kesehatan. Insya Allah setelah pemeriksaan kesehatan, kami pasangan calon dan Delapan partai pengusung dan Satu Partai pendukung, akan melakukan rapat. Materi rapat itu akan berujung pada pembentukan tim pemenangan, targetnya 11 persen dari jumlah pemilih,” kata bakal calon Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Kamis (11/1) kemarin.

Lanjutnya, para relawan ini akan dibentuk diseluruh desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu. “Jadi memang kami akan membentuk sekitar 15 ribu tim relawan yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan. Kami lebih condong berbasis pada RT/RW tidak lagi basis desa, dan kami akan langsung mengunci basis-basis tersebut,” ujar Nayodo.

Selain menyusun langkah dan program pemenangan, kata Nayodo dalam waktu dekat juga TB-NK akan menggelar deklarasi bersama seluruh partai pendukung.

“Disamping pembentukan tim pemenangan kami juga akan melakukan deklarasi, dan jadwalnya akan menunggu hasil rapat,” terang mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu itu.

 

 

TIM TOTABUANEWS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here