Tunjang Program OD -SK , Tasik Ria Resort & Spa Update Semua Fasilitas

0
202

TOTABUANEWS.COM-MINAHASA- Lama hilang dari pendengaran kita tentang salah satu tempat destinasi wisata yang sangat terkenal dulu,paling banyak pengunjung,dan paling diminati Apalagi klu bukan Tasik Ria Resort.Beralamatkan dijalan trans sulawesi tepatnya di desa Mokupa kabupaten Minahasa ini kini mulai ramai dikunjungi.

‌Berdiri pada tahun 1996 Tasik Ria Resort memulai usaha hanya dengan bermodalkan beberapa kamar namun lama-kelaman mulai berkembang dengan pesat dan sangat dikenal banyak orang, meski pernah vakum dan pada 2 Tahun terakhir ini mulai dirubah lagi menjadi mewah seperti sekarang.

Foto fasilitas kamar

Adapun fasilitas yang disediakan antara lain, seperti Bunaken Restaurant, Pool Bar, Sunset Jetty Bar, 24 Hours Room Services, 3 Meeting Room dan Banquet, Souvenir Shop, TV Satelite, Bus Rental, dan Laundry Services dan spa.Bukan cuma itu  juga bagi para pecinta olah raga air, di sini disediakan fasilitas berupa 3 Free from Swimming Pool, Beach Volley, Jogging Track, Tasik Divers Diving Center, Diving and Snorkling, Banana Boat, Canoe,  Snorkling, dan jet ski.

Foto Swiming poll area

Saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media, (minggu 14/1/18) Grace Fensiun Liju  menjelaskan “Tasik ria Resort ini ada 3 bagian, yang pertama kita jual kamar, kita diving, dan kita jual spa, jadi lengkapnya Tasik Ria Resort Spa and Diving. Untuk sekarang ini kita punya 50 kamar yang terdiri dari Grand Sea View, ada Sea View, Pool View, dan Family Pool View, terakhir Garden View”.Diketahui beliau sebagai Food and Beverages Manager Tasik Ria.

“Kami memanjakan para pengunjung lewat Pelayanan kami yg super extra
Agar Pengunjung  yang datang baik dari America,Eropa,Maupun dari cina yg lagi heboh melancong ke Sulawesi Utara lebih khusus Manado merasa nyaman dan puas karna harga tidak bisa bohong”.tutupnya (Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.