Turnamen Bupati Cup II Bolsel 2018 Segera Digelar

0
78

TOTABUANEWS, BOLSEL- Turnamen Bupati Cup II Bolsel Tahun 2018 akan segera digelar. Hal ini disampaikan langsung Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Jamaludin Razak SE, saat ditemui Totabuanews, Kamis (18/01/2018) hari ini.

“Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II Bolsel Tahun 2018 akan digelar bulan depan, saat ini pihak panitia penyelenggara sudah mematangkan persiapan, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam penyelenggaran turnamen seperti ini, diantaranya Perangkat Pertandingan, Tim Medis, dan Aparat Keamanan, selain itu pihak panitia juga harus menyiapkan fasilitas penunjang yang ada disekitar lapangan,” ungkap Razak.

Lanjut dikatakannya tentang lokasi pelaksanaan Turnamen Bupati Cup II tahun ini.

“Tuan rumah Bupati Cup II Bolsel tahun ini adalah Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian, dan seluruh pertandingan akan digelar di Lapangan Rondong Nunuk, dimana pada iven ini kai mengangkat tema “ Berolahraga Sambil Beramal” jelas Ketua Asosiasi PSSI ini.

Sementara itu Ketua Pemuda Desa Nunuk Fandry Paputungan mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk Panitia dan mematangkan persiapan iven Bupati Cup II Bolsel tahun ini.

“Panitia sudah terbentuk, saat ini kami sedang mematangkan perisapan, termasuk pembenahan lapangan dan fasilitas penunjang disekitar lapangan selama turnamen berlangsung, untuk itu kami meminta dukungan semua pihak, baik pemerintah dan masyarakat untuk mensukseskan iven tahunan ini,” tandas Fandry.

 

Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.