DPRD Sulut Rutin Dikunjungi Untuk Menimba Ilmu

0
52

TOTABUANEWS.COM-Manado-Patut di beri apresiasi yang tinggi buat Sekretariat DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dalam menjabarkan sistem,fungsi dan sinergitas antar lembaga legislatif dan eksekutif

Hal tersebut Terbukti dengan dijadikannya Sekretariat DPRD Sulut sebagai tempat menimba ilmu lembaga-lembaga DPRD lain baik setaraf provinsi maupun kabupaten/kota,bahkan sudah banyak kunjungan dari DPRD luar Sulut

Setelah sebelumnya Rabu (14/02/2018) kemarin menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gorontalo untuk belajar masalah nomenklatur perubahan AKD, Kamis (15/02/2018).Sekretariat DPRD Sulut kembali kedatangan perwakilan DPRD Provinsi Gorontalo guna melakukan komparasi terkait PP 18 tahun 2017.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Ir. Laode Haimudin MM, dipilihnya Sulut karena Provinsi Sulut adalah induk.

Foto Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo

“Provinsi Gorontalo adalah anak dari Provinsi Sulut.Secara keseluruhan itu tidak bisa dipungkiri dan pantas provinsi atau kabupaten/kota menimba ilmu disini, maka kami coba komparasi dengan disini baik itu reses ataupun aspirasi, yang jelas disini yang lebih baiklah,” jelas Haimudin yang merupakan legislator PDIP Gorontalo ini.

Lebih lanjut dijelaskan Haimudin, dari hasil komparasi tersebut banyak yang akan dibawa dan diterapkan di Provinsi Gorontalo.

“Banyak pelajaran yang akan kami bawa dan terapkan, baik itu dari sisi sistem maupun hal lain,” tuturnya kepada awak media .(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.