Nasdem Bolmong Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

0
119
TOTABUANEWS, BOLMONG – Semenjak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem, hingga saat ini pendaftar sudah melebihi yang ditargetkan dari penjaringan.
Ketua DPD Nasdem Bolmong, melalui ketua tim penjaringan, Rahmat Ali Algaus mengatakan. Partai Nasdem melakukan penjaringan Bacaleg 2019 tentu dengan seleksi yang ketat.
“Jika dia masih aktif dari jabatan maupun legislator maka harus mengundurkan diri. Ini sudah jadi syarat untuk pendaftaran dengan melampirkan surat pengunduran diri,” ujar Algaus, Senin (12/2/2018).
Dijelaskannya, untuk penjaringan pihaknya membuka pendaftaran bagi siapa saja, mulai dari masyarakat, pengusaha bahkan hingga kader partai lain.
“Sampai saat ini sudah kelebihan pendaftar, ditambah lagi sudah ada kader partai lain yang mendaftar ke sekretariat dan ada legislator bolmong salah satu partai sudah berkomunikasi dengan saya untuk maju bacaleg lewat Partai Nasdem,” bebernya.
Untuk seleksi para Bacaleg ini nantinya, kata Algaus akan membuat pertemuan bersama dan dengan melakukan pertanyaan ke masing-masing bacaleg.
“Target kami bagaimana menghasilkan Caleg yang berkualitas. Bukan hanya duduk dan pulang, apalagi saat ini masyarakat bolmong sudah tidak percaya lagi legislatot yang ada karena tidak ada yang memperjuangkan hak rakyat. Kami akan ciptakan wakil rakyat yang betul-betul merakyat,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.