Akui Bukan Bagian dari PT CONCH, Suharjo: Saya Tak Berjanji Soal Penerimaan Karyawan

0
1255
SUHARJO MAKALALAG

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pernyataan managemen PT CONCH soal status Suharjo Makalalag bukan bagian dari perusahaan mereka itu, membuat Suharjo angkat bicara.

Kepada TOTABUANEWS, Calon Wakil Wali Kota dari jalur Independen ini mengakui kalau dirinya memang bukan bagian dari karyawan atau direktur PT CONCH. “Proses pengunduran diri saya sebagai ASN yang katanya pemda masih di konsultasikan dengan intansi terkait saja belum jelas. Artinya pengunduran diri saya masih berproses, tidak mungkinkan PT CONCH perusahaan skala internasional menerima direktur atau karyawan ASN,” jelas Suharjo.

Dirinya pun meluruskan soalnya isu yang berkembang. kalau dirinya selaku calon wakil walikota menjanjikan untuk masyarakat Kotamobagu akan merekrut 4000 orang masuk sebagai karyawan PT CONCH.

“Yang benar adalah saya anak daerah BMR pemerhati investasi yang menginginkan BMR jadi daerah cepat tumbuh dengan investasi 10 T ini dan sejak dari awal saya berada di garda terdapan mengawal CONCH sampai saat ini, saya tidak pernah berjanji soal penerimaan karyawan,” katanya.

Disisi lain Suharjo menjelasakan, baginya Investasi besar seperti PT CONCH ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi BMR yang nantinya bisa mrmpercepat terwujudnya propinsi BMR. “Saya adalah bagian dari segilintir anak BMR yang menentang dengan keras penutupan PT CONCH,” tutup Suharjo.

 

Tim Totabuanews

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.