Dewan Kota Butuh Politisi Kekinian

0
87
SHINTA PAPUTUNGAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Penggagas Waps Community Kotamobagu, Shinta Paputungan SE, angkat bicara soal dunia perpolitikan di Kota Kotamobagu yang menurutnya sudah mulai membosankan karena dihuni wajah-wajah lama. “Kita tidak boleh menolak kenyataan bahwa dunia politik di daerah kita, hanya didominasi oleh orang-orang lama, mereka semua (para senior) bagus, dan memang kita perlu banyak belajar dari mereka, tapi regenerasi kader perlu juga dilakukan di setiap hajatan politik yang diadakan setiap 5 tahun,” ujarnya.

Shinta Paputungan yang juga sehari-hari bekerja sebagai tenaga honorer di DPRD Kotamobagu ini, mengatakan bahwa tidak ada salahnya jika kader-kader baru diberikan kesempatan untuk mengabdikan diri. “Kita butuh anggota legislatif yang fresh, visioner, demi kemajuan daerah kita agar masyarakat tidak menjadi antipati dengan politik, sebab fenomena itu yang sekarang sedang terjadi di tengah masyarakat,” tambahnya.

Dirinya juga, tidak menampik keinginan untuk maju sebagai salah satu calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) kotamobagu timur-utara. “Jika memiliki kesempatan dan diberikan kepercayaan oleh rakyat tentu tidak akan saya sia-siakan,” ujarnya.

Dirinya pun mengatakan, bahwa tidak ada yang salah jika sejarah mencatat bahwa seorang honorer kantor Dewan berkeinginan maju menjadi anggota dewan. “Apa yang salah jika kotamobagu nantinya memiliki honorer yang menjadi anggota dewan, jika seandainya itu terwujud maka akan menjadi sebuah sejarah baru di dunia politik kotamobagu,” pungkasnya.

 

TIM TOTABUANEWS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.