Dipecat Dari Ketua DPD, VAP Berlabuh Ke NasDem

0
171

TOTABUANEWS, MINUT- Pasca pergantian Ketua DPD I Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), membuat Vonni Anneke Panambunan geram dan akhirnya menyatakan pindah Partai.

Bupati Minahasa Utara (Minut) ini,menyatakan diri dengan penuh percaya diri untuk bergabung dengan Partai NasDem pada acara Konsolidasi Partai NasDem Sulut yang di gelar di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Rabu (21/03/18).

“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan diri untuk bergabung menjadi anggota Partai NasDem, dengan penuh tanggung jawab serta siap mengikuti aturan yang berlaku di internal partai,” ujar VAP pada sambutannya.

Selanjutnya Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh menyambut baik dan menerima dan langsung memakaikan seragam yang berlogo Partai Nasdem kepada Vonny Aneke Panambunan (VAP) disaksikan ribuan pasang mata yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya memberikan apresiasi dan menerima siapa saja yang suka bergabung dengan Partai NasDem dan kembali saya tegaskan di Partai NasDem tidak ada cost politik.” pungkas Surya Paloh

(DvD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.