DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Peringati HUT Kabupaten ke-64

0
58
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Kabupaten, Jumat (23/3/2018) di ruang Rapat Kantor DPRD di Lolak.
Rapat Paripurna Istimewa ini langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Welty Komaling.
Menurutnya, sidang paripurna ini dilaksanakan untuk memperingati Hut Bolmong yang sudah memasuki 64 Tahun.
“Kiranya momentum Hut ini kita bersama-bersama bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih Hebat kedepannya,”ujar Welty.
Ditambahkan, rapat kali ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow, baik itu pemerintah, pihak swasta serta segenap elemen masyarakat yang ada, mampu mengingat dan mengevaluasi bahwa setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan.
“Ini semua bertujan demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi,”tutupnya.
Rapat ini pula turut dihadiri, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk, pihak Pemprov Sulut yang diwakili boleh Kadis Prasarana Pemukiman dan Pertanahan Eddy Kenap, Unsur Forkopimda, Kepala SKPD, Camat dan Tamu undangan.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.