Selain Fokus di Pilkada, Maridjan Akui Lanjutkan Kasus Peninggalan Hanny Lukas

0
233
TOTABUANEWS, HUKRIM – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bolmong baru,  AKP Ronny Hendry Maridjan mengaku akan fokus untuk menangani masalah Pilkada.
“Sabagai Kasat Reskrim yang baru,saya akan fokus dulu untuk penanganan masalah Pilkada,” kata Ronny saat diwawancarai beberapa awak Media di Polres Bolmong, Senin (26/03/2018).
Menurut Ronny, alasan untuk fokus menangani Pilkada di Kabupaten Bolmong Utara dan Kota Kotamobagu, diutamakan agar tetap berjalan aman dan kondusif.
“Kita memikirkan bagaimana supaya Pilkada ini berjalan aman, kondusif, selesai, Itu saja yang utama. Saya fokus pilkada,” ujarnya.
Disinggung tentang, penanganan beberapa kasus besar seperti, Korupsi yang berhasil dibongkar oleh mantan Kasat Reskrim, AKP Hanny Lukas yang saat ini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasie Propam Polres Manado. Maridjan mengaku, tetap samua kasus yang ditingalkan akan diproses.
“Tetap semua kasus itu kita proses,kita lanjutkan,tetap kita laksanakn sesuai aturan. Tapi kembali lagi saya fokus Pilkada agar aman, baru kita ambil langkah yang lain. Kecuali ada kejahatan konfensional yang sifatnya tiba-tiba, yah, langsung kita tangani,” jelasnya.
Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.