Bubur Ayam Khas Mas Anton Laku Keras

0
2439
Laris manis, warung bubur ayam mas Anton, yang buka setiap hari, selalu dipadati pengunjung, (Foto:Non/TOTABUANEWS).

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bubur ayam khas mas Anton, sukses menarik selera pencinta kuliner Kotamobagu. Pasalnya, nyaris setiap hari warung bubur, yang terletak di jalan Datoe Binangkang, Kota Komobagu ini, dipadati pembeli.

Bubur ayam yang berbahan dasarkan, beras, potongan daging ayam goreng, irisan daun bawang, kacang kedelai goreng, kerupuk, dan bumbu rahasia, dijual dengan harga Rp. 13.000 per porsinya.

Pantauan TOTABUANEWS, warung bubur ini, biasanya dibuka dari jam 06.00 sampai 10.00 pagi. Dan, kembali beroperasi pada jam 60.00 sore, sampai jam 10.00 malam.

Mas Anton, pengusaha bubur asal Cerebon ini mengaku, sudah 10 tahun berjualan bubur ayam ini, dan dapat menghabiskan ratusan mangkuk  dalam sehari.

“Iya, apalagi pagi, itu pembelinya agak lumaian. Bisa hampir 90-an mangkuk setiap pagi, dan sore juga, jadi lumaianlah. Kalau keseluruhan mangkok, saya tidak tahu, tapi kurang lebih ratusanlah,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, peluang usaha yang bagus di Kotamobagu, membuatnya memutuskan menetap.

“Kalau di Cirebon, semuanya nyaris penjual, jangan pembeli, harga jual di bawah dan persaingan yang tinggi. Kalau di Kotamobagu, harga jual dan pembeli sama-sama tinggi, sehingga sejak lulus sekolah, saya memutuskan ikut jejak ayah, menetap di sini,” tutupnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.