Hasil Survey Menangkan TB-NK

1
907

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sebagian besar masyarakat kota Kotamobagu rupanya masih menginginkan Ir Hj Tatong Bara kembali memimpin Kotamobagu lima tahun ke depan. Hal ini dibuktikan dengan hasil survey sejumlah lembaga survey, dengan menempatkan pasangan calon Tatong Bara – Nayodo Koernaiwan (TB-NK0 di posisi atas.

Bahkan, TB-NK jauh lebih unggul dari rivalnya paslon Jainuddin Damopolii – Suharjo Makalalag. Menurut Tatong Bara belum lama ini, dari hasil survey yang telah dilakukan salah satu lembaga survey kredibel, TB-NK sudah jauh lebih unggul dibanding paslon lain. “Tak perlu khawatir, dari hasil survey, Kalaupun Pilwako diselenggarakan besok, TB-NK dipastikan menang telak,” terang calon walikota petahana ini.

Ia mengungkapkan, hasil survey ini merupakan bukti, bahwa masyarakat kota kotamobagu, masih menaruh kepercayaan untuk pasangan TB-NK dibanding Paslon lain. “Hasil ini sekaligus membuktikan, bahwa masyarakat masih percaya dan menginginkan TB-NK untuk memimpin kota kotamobagu untuk periode selanjutnya,” terangnya.

Meski demikian, Tatong berharap, hasil ini bisa terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi, hingga hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018 mendatang. “Mari kita satukan hati dan pikiran untuk memenangkan TB-NK demi mewujudkan kota kotamobagu hebat,” pungkas Tatong.

 

TIM TOTABUANEWS

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.