Kodim 1303 Bolmong Gelar Penyuluhan Hukum Pada Kegiatan TMMD Ke-101 di Bolsel

0
73
TOTABUANEWS, BOLSEL –  Kodim 1303 Bolaang Mongondow gelar Penyuluhan Hukum Kamtibmas pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 101 tahun 2018.
Kegiatan penyuluhan yang digelar di Posko TMMD Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (06/04/2018) hari ini, dihadiri Pasiter Kodim 1303 Bolmong Lettu (Inf) Muyassir, Babinsa Koramil 1303/08 Bolaang Uki Serda Rudianto, Sangadi Pakuku Jaya Ibrahim Monoarfa bersama perangkat desa, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat.
Tampil sebagai pemateri pada kegiatan tersebut yakni Kapolsek Posigadan Ipda Sudianto, dimana dikatakannya tentang hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dan upaya penanggulangannya.
“Ada beberapa hal yang sering menjadi pemicu terganggunya stabilitas keamanan dan ketertiban diantaranya kekerasan dalam rumah tangga, kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak, peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan miras, untuk itu dihimbau kepada kita semua yang hadir disini untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari lingkungan terkecil yakni keluarga,” tutur Ipda Sudjianto.
Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.