KPU Kotamobagu Sukses Gelar Debat Pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023

0
91
Tampak Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu gelar Debat Publik Pertama, Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Periode 2018-2023, dengan tema Optimalisasi Sumber Daya dan Investasi untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Senin (16/04/2018), di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Kotamobagu, Nova S. Tamon mengatakan, di Debat Kandidat ini, masyarakat bisa melihat dan menyimak visi dan misi paslon.
“Debat ini dipublikasikan lewat media massa. Sehingganya, masyarakat silahkan menyimak, visi misi paslon sebagai gambaran untuk perealisasian hak suara pada 27 Juni nanti,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, debat ini juga sebagai bentuk pencerahan dan pemetahan rayuan politik, termasuk iming-iming money politik.
“Dari sini masyarakat bisa melihat, jangan mau terlena, dengan iming-iming uang. Sekaligus saya berhadap agar debat ini berlangsung lancar,” jelasnya.
Diketahui, debat ini dipandu (moderatori) Enji Kompas Manado, dan membagi debat 4 stegmant, dengan 4 orang yang didaulat sebagai panelis, yakni Prof Dr Umar paputungan, Dr Ridwan Lasabuda MSI, Dr Agus Supriadu Soegoto, dan Trina Tallei.
Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.