Lagi Kotamobagu Raih Penghargaan

0
73

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu mendapatkan predikat terbaik atau nomor satu, pada Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Sulut. Penghargaan ini diterima saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Sulawesi Utar (Sulut) di Manado, Rabu (18/04/2018).

Sekertaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Adnan Masinae mengatakan, prestasi membanggakan Pemerintah Kota (Pemkot), adalah kali kedua,  setelah sebelumnya,  tahun 2017 juga mendapat penghargaan yang sama, yang saat itu masih bernama Anugrah Pangripta Nusantara. 

“Ini prestasi luar biasa di awal tahun 2018,” singkatnya.
Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta mengatakan, Kotamobagu juga masuk nominasi penilaian tahap IV PPD 2018 tingkat nasional seperti diumumkan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Kementrian PPN/Bappenas), pada 13 April lalu.
“Saat ini kami sedang mempersiapkan bahan materi untuk penilaian tahap IV yang akan dilaksanakan 18- 21 April mendatang. Penilaian tahap IV mengunakan metode presentasi dan wawancara,” jelasnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.