Menyatu di Isra Mi’raj Kotabunan, MSL Sebut Herson Mayulu Sosok Religius

0
63

TOTABUANEWS, BOLTIM – Tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim)  Muhammad Salim Landjar memberi penilaiannya terhadap sosol populis,  Hi Herson Mayulu SIP (H2M). Menurut kakak kandung Bupati Boltim Sehan Salim Landjar ini,  H2M merupakan tokoh yang dibutuhkan. “Karena bangsa Indonesia darurat moral maka dibutuhkan pemimpin yang mengerti agama,” kata MSL saat acara Isra Mi’raj yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kecamatan Kotabunan,  di Desa Bulawan II,  Kecamatan Kotabunan,  Kabupaten Boltim,  Minggu (15/4) malam

Lanjut MSL, sosok religius H2M merupakan sosok yang pas untuk kebutuhan bangsa saat ini. Sehingga sangat pantas untuk dimenangkan pada Pileg 2019 nanti. 

MSL sendiri merupakan tokoh yang akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD)  RI di Pileg tahun depan. “Saya dan Pak Herson akan bersama-sama,” tegasnya.

Di acara Isra Mi’raj tersebut,  H2M diminta menyampaikan hikmah Isra Mi’raj. Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulut ini pun memaparkan memgenai perjalanan ajaib Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. “Selanjutnya Nabi Muhammad diperjalankan menjemput perintah sholat.  Ini perjalanan yang sulit diterima oleh akan bagi orang-orang tak beriman,” kata H2M.

Selain itu,  H2M juga memuji perkembangan BKMT Kecamatan Kotabunan yang menurutnya makin kreatif dan cerdas.  Selanjutnya H2M menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada BKMT serta pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Bulawan II. “Sejak dulu BKMT Kecamatan Kotabunan sudah dikenal. Ternyata saat ini makin mantap dan cerdas,” puji H2M

Atas nama pemerintah dan Masyarakat Kotabunan  kami ucapkan banyak terima kasih atas kedua tokoh yg hadir pada acara Kegiatan BKMT kec.  Kotabunan sekaligus peringantan Isra Miraj  Nabi Muhammad Saw 1439 H 2018 M. Atas  tausiah yg diberikan  oleh  H2M dan Moh. Salim Lanjar serta bantuan sumbangan yang di berikan untuk Pembangunan masjid di Bulawan II dan Kotabunan Selatan. Syukur Moanto !

 

TIM TOTABUANEWS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.