PDIP Percayakan Adrianus Mokoginta Ketua Tim Penjaringan Calon Legislatif 2019

0
138
Adrianus Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mempercayakan kader sejatinya Adrianus Mokoginta SE sebagai ketua tim penjaringan calon legislatif (caleg) pada pileg 2019 mendatang.

Kepercayaan kepada sosok pria biasa di sapa ‘Banteng dari Timur’ ini adalah yang kedua diberikan oleh PDIP. Dimana sebelunya, anggota DPRD Kotamobagu ini dipercayakan oleh PDIP sebagai ketua tim penjaringan calon wali kota dan wakil wali Kotamobagu 2018.

Terpilih Adrianus sebebagai Ketua Tim Penjaringan Caleg 2019, merupakan hasil dari keputusan rapat yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Kotamobagu. Dimana hasil voting para kader  mempercayakan Banteng dari Timur ini (Julukan Adrianus), sebagai ketua.

“Saya kembali dipercayakan oleh seluruh kader PDIP Kotamabogu sebagai ketua tim penjaringan caleg. Ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan kader PDIP Kotamobagu kepada saya sangat tinggi. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader partai, atas kepercayaan yang diberikan ini,” kata Adrianus.

Menurut Banteng dari Kota Timur ini, kepercayaan kepadanya ini adalah sebuah kebanggaan sebagai kader PDIP. “Insha Allah pada pileg 2019 ini PDIP akan melahirkan calon-calon yang potensial dan layak dijual,” ujar Adrianus.

Disisi lain, Adrianus sendiri dimata para kader PDIP Kotamobagu , adalah sosok kader partai yang sangat peduli dengan kepentingan partai. Dia dinilai Hebat oleh kader lainnya.

“Kami sangat mendukung beliau. Kualitas dan kapasitasnya serta kepeduliannya terhadap kader partai, telah membuktikan bahwa beliau sosok kader yang ingin membesarkan partai. Dia juga sangat merakyat,” kata Hardi Mamonto Ketua PAC PDIP Kotamobagu Selatan (19/4/2018).

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.