Pemkab Bolmut Sambut Positif Rencana Pembahasan Ranperda Oleh DPRD

0
59
Suriansyah Korompot

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah kabupaten bolaang mongondow utara yang dipimpin langsung Plt Bupati Suriansyah Korompot S.H sangat menyambut positif atas inisiatif DPRD untuk membuat pembahasan rancangan peraturan daerah yang telah disepakati bersama beberapa waktu yang lalu. Menurut Plt Bupati Suriansyah Korompot, akan segeranya pembahasan ranperda menjadi perda itu merupakan salah satu nilai yang positif bagi kami.

“Alhamdulillah jika ranperda akan segera dibahas oleh pihak DPRD, karena itu merupakan salah satu agenda penting bagi pemerintah daerah didalam melaksanakan pembangunan, ”ujar Plt Bupati rabu 4/4/2018.

Dijelaskannya, rancangan peraturan daerah (Ranperda) yang nantinya akan dibahas oleh pihak DPRD Bolmut menjadi peraturan daerah (Perda) merupakan pondasi dasar untuk membangun kabupaten ini sehingga menurut Plt Bupati itu sagatlah bagus untuk segera dilaksanakan pembahasan, ”karena ini merupakan dasar bagi pemerintah daerah didalam pembangunan, maka saya berharap rencana tersebut oleh DPRD Bolmut tidak akan tertunda,” jelas Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot S.H.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.