Pemkot Matangkan Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Transmigrasi dan Desa Tertinggal

0
82
Rudi Mokoginta
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersiap menyambut kedatangan Menteri Transmigrasi dan Desa Tertinggal pada 12 April Mendatang.
Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta SE, MTP mengatakan, untuk matangkan persiapan penyambutan, besok (05/04/2018) akan mengadakan rapat bersama Sangadi.
“Besok kita harus rapat untuk persiapan penyambutan menteri bersama ibu/bapak Sangadi,” katanya, saat membuka sosialisasi Optimalisi Pendapatan Asli Daerah Melalui Pajak Kendaraan Bermotor di Rumah Dinas Walikota, Rabu (04/04/2018).
Rencananya, lanjut Pjs Walikota, Menteri ini akan datang menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Nunuk,  Kelurahan Matali.
“Tidak bisa di Motoboi Kecil, karena kemarin saja, pohon-pohon pada tumbang, jadi biar lebih representatif ya di Lapangan Nunuk,” ujar Pjs Walikota.
Pjs Walikota menambahkan, Desa Bilalang I, menjadi tujuan kedatangan menteri.
“Satu malam, setelah mendarat, menteri langsung ke (Hotel) Sutan Raja, menginap semalam dan kemudian menuju ke Desa Bilalang I,” jelas Pjs Walikota.
Pjs Walikota berharap, semua masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan, dan bekerja sama untuk menciptakan suasana nyaman.
“Kita sama-sama bekerja sama menjaga keamanan,” pungkas Pjs Walikota.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.