Polsek Modayag Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan

0
97
TOTABUANEWS, HUKRIM – Aparat Kepolisian Polsek Modayag berhasil mengamankan, KK alias Klos (14) warga Desa Lanut, dan GT Alias Giv (17) warga yang sama, Jumat (13/04/2018). Dua pemuda ini ditangkap, karena diduga merupakan pelaku kasus penganiayaan dengan Senjata Tajam (sajam), yang mengakibatkan EH Alias Edgar (29) meninggal dunia dengan luka tusukan.
Menurut Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Syaiful Tammu, kejadian itu terjadi di Desa Lanut Kecamatan Modayag, pada kamis (12/04) kemarin, sekitar jam 15.00 Wita Korban EH bersama pelaku penikaman KK dan GT serta pemilik sajam YA bersama 5 orang lainya (saksi – saksi) berkumpul di rumah Hendra, pada saat itu korban dan pelaku serta teman – temanya sedang berpesta miras, berkisar jam 19.30 Wita pelaku dan korban sudah dalam keadaan mabuk dan terjadi adu mulut, tiba – tiba pelaku Klos memukul korban dengan tangan sebanyak 1 kali dan mengena di bagian pipi.
“Disaat korban terkena pukulan langsung melarikan diri untuk menghindar namun saat itu dikerjar oleh kedua pelaku sekitar 25 meter dari tempat minum, Pelaku Klos yang saat itu membawa sajam langsung menikam korban dari belakang sebanyak 2 kali dan mengenai punggung serta pinggang kemudian pelaku Klos memberiakan sajam tersebut kepada Pelaku Giv yang kemudian menikam korban sebanyak 1 kali, akibatnya korban jatuh tertelungkup yang kemudian diketahui meninggal dunia,” kata Syaiful.
Setelah melakukan penikaman, lanjut Syaiful, kedua pelaku kembali ke tempat minum dan memberitahukan kepada para saksi sambil menunjukan pisau yang digunakan pelaku menikam korban. Selanjutnya pelaku di bantu oleh temanya untuk diantar ke rumah orang tua Pelaku Klos, di Desa Molobog Kecamatan Nuangan. Kemudian Setelah mendapat laporan Anggota Polsek langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran pelaku, sekitar jam 22.45 Wita kedua Pelaku berhasil di amankan.
“saat ini Pelaku sudah diamankan dipolsek Modayag beserta dengan barang bukti,” jelasnya.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.