PSL Lungkap Kandaskan Persiba Batuhamba dengan Skor Telak 9-2

0
172

TOTABUANEWS, BOLSEL – Tim kesebelasan PSL Lungkap kandaskan tim Persiba Batuhamba Dengan skor Telak 9-2.

Gol  PSL Lungkap dicetak oleh Sutrisno Kadullah dimenit ke 15, Yudi Mamonto di menit ke 44,55,59, dan menit ke 68, Ibrahim Mamonto dimenit ke 45, Ardin Dali dimenit ke 62, dan Agung Lasundre  di menit ke 71, dan 80.

Sedangkan gol balasan Persiba Batuhamba dicetak oleh Noval dimenit ke 61 dan Refly di menit ke 78.

Pelatih PSL Lungkap Hi Sumitro Paidiko menanggapi positif atas hasil kemenangan yang diraih anak asuhnya.

“Sangat luar biasa, penampilan anak anak, dalam 3 pertandingan di grup L babak 8 besar, sukses mengoleksi 9 poin dengan koleksi 17 gol,” ujar Mantan Pesepakbola Persibom ini.

Dengan hasil kemenangan dalam tiga pertandingan yang dilaluinya, maka PSL Lungkap sudah memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal Open Tournament Bupati Cup II Bolsel 2018, sebagai juara Grup L dengan koleksi 9 poin.

Sedangkan kesebelasan Persiba Batuhamba dalam tiga pertandingan yang dilaluinya, hanya berhasil mengoleksi 1 poin hasil sekali seri saat menjamu Saibuah FC, dan dua pertandingan lainnya menelan kekalahan, saat berhadapan dengan kesebelasan tuan rumah Rondong Nunuk dan PSL Lungkap yang berlangsung, Minggu (15/04/2018) sore tadi.

Pertandingan tersebut turut dihadiri Kapolsek Pinolosian Iptu Herdy Manampiring SH, Danramil 1303/08 Bolaang Uki Kapten (Inf) Abdul Kadir Sampir, dan ratusan penonton yang memadati lapangan Rondong Nunuk.

Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.