Suriansyah Dukung Langkah DPRD Perjuangkan Pembangunan Pulau Bongkil

0
38

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sangat mendukung langkah positif yang dilakukan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam memperjuangkan pembangunan destinasi wisata di pulau bongkil. Hal ini dikatakan langsung Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot S.H kamis 19/4/2018.

“Langkah yang diambil oleh pihak DPRD Bolmut itu sangat positif sekali apalagi soal memperjuangkan pembangunan destinasi wisata di pulau bongkil itu sangat bagus sekali, ”ungkap Suriansyah.

Dijelaskannya, sesuai program pemerintah daerah terutama soal destinasi wisata yang berada di Bolmut, semua wajib dikembabgkan dan bukan hanya pulau bongkil saja yang menjadi pengembangan destinasi wisata daerah namun masi banyak potensi wisata lainnya yang berada di bolmut.

“Pemerintah daerah akan terus berupaya dalam rangkah pengembangan destinasi wisata tersebut, karena bolmut ini banyak sekali potensi pengembangan wisata baik pulau bongkil dan lainnya, sehingga saya berharap langkah-langkah yang dilakukan DPRD akan membuai hasil yang sesuai harapan kita bersama, agar pendapatan daerah juga bertambah jika destinasi wisata dibolmut ini akan ditopang oleh pemerintah pusat,” jelasnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.