Warga Bungko Hanyut Terseret Arus Sungai

0
538
TOTABUANEWS, HUKRIM – Nabila Citra Mooduto alias Alda (12), warga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, diduga hanyut terseret arus Sungai Kope, tepatnya di belakang Mesjid Al-Hikmah Desa Setempat, Senin (16/04/2018) sekitat pukul 14.00 wita.
Alda diduga hanyut terseret arus sungai, karena menurut Warga Bungko sebelum kejadian Korban Alda, bersama dengan temannya Opi Sofia Daumpung (10), dan Prili Modeong (10) saat itu sedang asik bermain di tepi sungai.
“Korban dan dua temannya saat itu sedang asik bermain di pingiran sungai, tiba- tiba air di sungai itu meluap, sehingga korban tidak bisa tertolong. Sedangkan dua temanya Pri dan Sofi berhasil menyelamatkan diri,” kata warga bungko saat berada di Tempat kejadian Perkara (TKP).
Pantauan media ini, sampai saat ini proses pencarian siswa SMP itu masih terus dilakukan, warga sekitar, BPBD Kotamobagu dan aparat Kepolisian.
“Korban belum ditemukan, baru pakaiannya yang ditemukan. Sampai saat ini proses pencarian anak perempuan masih terus kami lakukan,” kata Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan.
Informasi dirangkum, korban mengunakan pakaian berwana putih dan memakai celana berwarna biru.
Gerry Liangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.