Dekab Suport Pemda Bolmut Antisipasi Ujaran Kebencian Bagi ASN

0
32
Salim Bin Abdullah

TOTABUANEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sangat mengsuport pemerintah daerah untuk mengantisipasi peredaran ujaran kebencian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini diungkapkan langsung ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah belum lama ini.

“Langkah yang diambil oleh pemerintah daerah dalam mengantisipasi ujaran kebencian dikalangan ASN merupakan suatu hal yang wajib didukung dan hal tersebut saya atas nama ketua DPRD sangat mengsuport,” ujar Salim.

Dijelaskanya, berdasarkan surat edaran dari BKN bagi ASN, maka pemerintah daerah harus memantau pergerakan ASN di wilayah Bolmut khusus penguna media sosial (Medsos),

“Karena kebanyakan ujaran kebencian dilakukan lewat media sosial maka pemda harus proaktif untuk memantau, khususnya dinas kominfo,” jelas Salim.

Iapun berharap, bagi seluruh ASN Bolmut agar tidak mudah terpancing dengan propaganda dan isu yang memecahkan masyarakat.

“Tetap jaga kondusifitas keamanan dan selalu memberilan contoh yang baik buat masyarakat, karena pada dasarnya ASN merupakan contoh teladan bagi masyarakat pada umumnya,” harap Salim.

 

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.