Jaga Keamanan Dibulan Puasa, Dekab Bolmut Apresiasi Kinerja Kepolisian

0
57
Sri Anita Potabuga

TOTABUANEWS, BOLMUT – Sebagai bentuk tangungjawab untuk menjaga keamanan di kabupaten Bolmut, kepolisian terus patroli baik siang maupun saat malam hari.

Hal inilah yang patut diacungi jempol bagi pihak kepolisian khususnya di wilayah kabupaten Bolmut, “saya sebagai mitra dari kepolisian sangat mengapresiasi bapak-bapak polisi yang bertugas menjaga keamanan di Bolmut ini,” ungkap Anita baru-baru ini.

Dijelaskannya, setiap hari baik siang maupun malam, polisi dan TNI siap siaga didalam menjaga keamanan, “alhamdulillah sampai saat ini memasuki pertengahan bulan ramadan situasi tetap kondusif aman dan terkendali, itu berkat bapak-bapak polisi dan TNI didalam menjalankan tugasnya,” jelas Anita.

Iapun berharap masyarakat Bolmut tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat bulan puasa ini dan jelang lebaran idul fitri nanti, “walaupun sudah ada aparat keamanan yang menjaga kestabilan dibulan puasa ini namun partisipasi dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk sama-sama menjaga keamanan didaerah yang kita cintai ini,” harap Anita.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.