Jalin Silaturahmi, KPU dan Panwas Bolmong Bukber

0
79

ADVETORIAL, TOTABUANEWS – KPU dan Panwas Bolmong bersama jajaran buka bersama, di sekretariat Panwas Kecamatan Bolaang Timur, Rabu (23/5).

Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gobel dan Ketua Panwas Bolmong Pangkerego, memimpin langsung acara bukber yang difasilitasi Panwascam, PPK, PKD dan PPS serta jajaran sekretariat.

Usai bukber dan sholat magrib, Ketua KPU Bolmong menyampaikan kebersamaan antara penyelenggara sangat diharapkan, koordinasi tugas dan kewenangan sangat penting untuk menciptakan Pemilu 2019 yang berkwalitas.

“Sekarang tahapan penyusunan daftar pemilih oleh PPS, diharapkan ada kordinasi dengan Pengawas Desa/Kelurahan (PKD), agar hasilnya berkwalitas,” imbuh Fahmi.

Sementara Pangkerego mengatakan silaturahmi seperti ini jangan hanya sampai pada kegiatan seperti ini (bukber, red), namun lebih kepada soal kewenangan masing-masing.

“Karena Pemilu berkwalitas tergantung kepada penyelenggara, dan PKD serta PPS adalah ujung tombaknya,” ujar Pangkerego.

Bukber juga dihadiri Komisioner KPU Bolmong, Daendels S9mbiadile, serta jajaran sekretariat KPU Bolmong. Informasi dirangkum, bukber antara penyelenggara baru kali ini dilaksanakan.

“Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin, dan menjangkit ke kecamatan lain,” ujar Ketua Divisi SDM dan Sosialisasi, Daendels Somboadile.

 

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.