Ketetapan Kuota CPNS Berstatus Tunggu

0
103
Sahaya Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu memperingatkan masyarakat Kotamobagu agar waspada terhadap informasi hoax terkait penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Pasalnya, telah ada surat edaran yang berisi informasi penerimaan CPNS dan kuota yang ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) yang beredar.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Sahaya Mokoginta mengatakan, surat edaran yang tersebar adalah palsu.

“Maka dari itu masyarakat diminta lebih cermat dan waspada dan tidak mudah percaya dengan berita yang tidak jelas kebenarannya,” katanya.

Sementara katanya, sampai saat ini pemerintah masih menunggu proses lanjutan.

“Kami sekarang masih menunggu proses lebih lanjut, masing-masing provinsi akan mengajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).
ucapnya.

Untuk itu, Sahaya mengimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati dan tidak serta merta percaya apabila ada pengangkatan CPNS di daerah masing-masing.

“Kita jangan selalu menerima informasi dari sumber tidak jela, apalagi tentang jumlah yang di tetapkan . Yang jelas kalau sudah ada. Kapupaten kota, kita akan memberikan informasi resmi yang dari pusat,” tukasnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.