OD Borong Menu Buka Puasa di Boltim

0
88
Gubernur Sulut Olly Dondokambey memborong jualan takjil masyarakat Tutuyan II

TOTABUANEWS, BOLTIM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey memborong jualan takjil di Desa Tutuyan II,  Kecamatan Tutuyan,  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat melawat ke Ibukota Boltim,  Tutuyan, pada Rabu (23/5).

Sebelum tiba di lokasi acara buka bersama di Masjid Nur Jannah,  Olly yang menaiki mobil dinas DB 1, berhenti di Desa Tutuyan II. Dia lantas menuju ke kantin ramadhan dan mulai memborong jualan takjil. “Kue-kue yang ada dihitung harganya.  Silahkan dibagi untuk buka puasa,” kata Olly.
Terpantau, orang nomor satu di Sulut ini memborong jualan takjil di dua kantin ramadan yang berdekatan di desa itu.  Kue-kue dan makanan yang ada dibagikan ke umat muslim yang akan berbuka puasa.
Eni Paputungan, salah satu penjual takjil merasa senang jualannya diborong Gubernur Sulut.
“Alhamdulillah,  semua habis dibayar, ” kata Eni.
Momentum tersebut juga mereka manfaatkan untuk berfoto bersama. Olly pun dengan senang hati melayani permintaan foto bersama warga Tutuyan.
Pemuda Boltim, Chendry Mokoginta,  menjelaskan bahwa kedatangan Olly di Kabupaten  Boltim patut disyukuri.
“Kedatangan beliau membawa berkah bagi daerah kita. Kita patut mensyukuri atas rencana bantuan senilai Rp1 Miliar untuk rumah-rumah ibadah di Boltim,” kata Chendry.
Hal itu disampaikam Olly saat berpidato di Masjid Nur Janah Tutuyan. Bahwa Pemprov siap menggelontorkan bantuan ke rumah-rumah ibadah senilai Rp 1 Miliar namun harus didahului dengan proposal.
Chylan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.