Pemkab Bolmut Segera Rampungkan Perekaman E-KTP

0
54
Parmin Mokodompis

TOTABUANEWS, BOLMUT – Menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 ini, pemerintah daerah kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) terus bekerja keras untuk merampungkan perekaman elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP). Bahkan terpantau, sampai dengan senin 28/5/2018 dini hari pihak dukcapil disibukan dengan perekaman e-KTP bagi masyarakat yang belum memiliki e-KTP.

Menurut kepala dinas Dukcapil Parmin Mokodompis, pihaknya sampai hari ini terus melakukan upaya sosialisasi dalam rangka pembuatan e-KTP bagi masyarakat Bolmut serta melakukan pendataan dan pembuatan e-KTP untuk kebutuhan masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat Bolmut terus melakukan perekaman e-KTP, sehingga untuk perampungan terus berjalan lancar sampai saat ini,” ungkap Parmin.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Bolmut yang belum memiliki e-KTP agar segera melakukan perekaman di disdukcapil.

“Bagi yang belum memiliki e-KTP agar segeralah melakukan perekaman agar nanti didalam kebutuhan masyarakat seperti pemilihan kepala daerah nanti masyarakat tidak akah terhalang hanya karena tidak memiliki e-KTP,” tutup Parmin.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.