Satlantas Polres Bolmong dan Pemerintah Tertibkan Pedagang di Pasar Serasi

0
72
Suasana penertiban pedagang yang berjualan di pasar serasi

TOTABUANEWS, HUKRIM – Aparat Kepolisian Polres Bolmong, melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bolmong, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu tertibkan pedagang yang berjualan di pasar serasi, rabu (16/05/2018).

Pantauan media ini, Sat Lantas Polres Bolmong, petugas Dinas Perhubungan, Satpol PP, Jasa Raharja serta Disperindagkop dan UKM Kotamobagu bergerak menertibkan pedagang yang berjualan memakai badan jalan. Pasalnya, sebagian pedagang berjualan di badan jalan pasar Serasi. Sehingga menimbulkan kemacetan di seputaran jalan. Nampaknya, pedagang mulai kocar kacir memindahkan barang dagangnya. Kendaraan roda dua, bentor serta mobil mulai macet. Tak lama kondisi lalu lintas dapat teratasi Sat Lantas Polres Bolmong.
Menurut Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Magdalena Anita Stinjak SIK, pedagang di pasar ini, berjualan telah memakai badan jalan. Makanya perlu dilakukan penertiban.
“Kami mendukung semua program dari Pemerintah Kotamobagu, khususnya penertiban jalan, agar tidak menimbulkan kemacetan,” kata Anita.
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagang Koperasi dan UKM, Herman Aray mengatakan, semua pedagang yang berjualan di jalan akan ditertibkan.
“Mereka sudah disediakan tempat untuk berjualan, masih juga berjualan di badan jalan. penertiban ini akan kami terus lakukan,” jelasnya.
Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.