Surat Suara Untuk Logistik Pilkada Bolmut Dalam Proses

0
44
Aminudin Ilolu

TOTABUANEWS, BOLMUT – Surat suara untuk salah satu bagian dari logistik pada pilkada 2018 nanti mulai diproses oleh pihak penyelengara dalam hal ini pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bolaang Mongondw Utara (Bolmut). Hal tersebut dikatakan langsung sekertaris KPUD Bolmut Aminudin Ilolu senin 14/5/2018.

“Surat suara saat ini mulai dicetak oleh perusahan rekanan KPU kemungkinan bulan ini juga prosesnya akan selesai,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, dalam cetak surat suara tersebut untuk gambar pasalaon telah sesuai dengan gambar dari KPUD Bolmut.

“Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 tak lama lagi akan digelar. Untuk itu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), tengah mempersiapkan keperluan logistik yang akan digunakan nanti.

Seperti disampaikan Sekretaris KPUD Bolmut, Aminudin Ilolu kepada TOTABUANEWS, Rabu (09/05/2018), khusus untuk logistik berupa surat suara, sedang dalam proses percetakan oleh perusahan rekanan KPU.

“Kita sudah serahkan nama dan gambar Pasangan Calon (Paslon) kepada pihak perusahaan rekanan dan perusahaan akan menyerahkan specimen kepada KPUD untuk disepakati bersama paslon yang nantinya akan dicetak oleh perusahaan rekanan,” jelasnya.

 

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.