Wakili Kodam, Kipan C 713 Ikut Lomba Menembak di Jawa Barat

0
188

TOTABUANEWS, HUKRIM – Mewakili Komando Daerah Militer (Kodam) Xlll/Merdeka, Kompi Senapan (Kipan) C 713/ST, ikut lomba menembak di piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), yang akan dilaksanakan pada bulan gustus 2018, di Divisi I Kostrad Cilodong, Jawa Barat.

Menurut Dankipan C Yonif 713/ST, Letnan Satu Inf Supriyanto, S.S.T.Han., S.I.P, saat ini prajurit yang terpilih sedang mengikuti latihan menembak di Kodam Xll/Merdeka Manado Provinsi Sulawesi Utara.
“Yang ikut dalam lomba menembak piala Kasad prajurit yang telah dipilih seluruh dari Kodam XIII/Merdeka diantaranya, anggota Kipan C Yonif 713/ST untuk menembak materi pistol, yakni Lettu Inf Supriyanto, dan Letda Inf KP Simanjuntak. Sedangkan materi menembak senapan, Pratu Elgi, Prada David, dan Serda Dedek. Saat ini prajurit yang dipilih sedang mengikuti latihan menembak di KodamXlll/Merdeka Manado” kata Supriyanto kepada TOTABUANEWS.
Pada lomba piala kasad nanti lanjut Supriyanto, pihaknya optimis mendapat hasil terbaik.
“Untuk juara tentunya kita mengharapkan hasil yang terbaik untuk Kodam XIII Merdeka. Pelaksanaan pertandingan menembak piala kasad ini, akan dilaksanakan pada bulan Agustus di Divisi I Kostrad Cilodong, Jawa Barat,” ujarnya.
Harapan pimpinan, kata Supriyanto prajurit yang akan mengikuti lomba semoga mendapat hasil terbaik, agar bisa mewakili Indonesia keluar Negeri.
“Harapan pimpinan tentunya kami harus dapat memberikan hasil terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kodam XIII/Merdeka di Indonesia, dan selanjutnya dapat mewakili indonesia dalam kejuaraan Menembak AARM di Australia,”jelasnya.
Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.