BKPSDM Dampingi Kepala BKN XI Manado ke Tanjung Silar

0
127

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menerima sekaligus mendampingi kunjungan Kepala Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado, English Nainggolan, ke Tanjung Silar, Desa Jiko, Kecamatan Motongkad, kemarin. 

Kepala BKPSDM, Robi Mamonto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan wujud ketertarikan Ka Kanreg BKN XI terhadap wisata Boltim.
“Ini menjadi bukti, jika sektor wisata Boltim banyak yang berminat. Tentunya dalam hal ini kita mengucapkan terima kasih kepada Pak Ka Kanreg yang sudah berkunjung ke Boltim,” terangnya.
Lanjutnya, kunjungan pihak BKN Manado menjadi bukti jika promosi keindahan Tanjung Silar mulai meluas. “Tanjung Silar memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung,” katanya.
Terpisah, Kepala Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado, English Nainggolan mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab Boltim yang telah melakukan pendampingan selama kunjungan di Tanjung Silar. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Boltim lewat Kadis Pariwisata dan Kepala BKPSDM yang telah memberikan dukungan dan fasilitas atas kunjungan kami,” ucapnya.
PELIPUT : AA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.