Blokir Akses Jln Trans Sulawesi, Polsek Poigar Langsung Bertindak Cepat

0
1154

TOTABUANEWS.COM, POIGAR- Puluhan Warga desa tiberias kecamatan poigar kabupaten Bolaang Mongondow pagi tadi  kamis (21/06/18) memblokade jalan trans Sulawesi.

Pasalnya, masyarakat kesal karena diketahui pihak perusahaan PT Melisa Sejahtera  melakukan kegiatan panen Kelapa ditanah sengketa yg sedang dalam proses hukum, bahkan sudah kesekian kalinya mereka melakukan sampai merusak hasil tanaman yang siap panen.

Kepada  Totabuanews.com  seorang ibu menjelaskan bahwa mereka tidak akan sampai berbuat begini jika pihak sebelah tidak memancing keadaan. “Torang  siap mo terima itu keputusan hukum jadi coba tunggu kwa kalu so ada putusan  baru ngoni mo beking apa no terserah karna ini masih dalam sengketa.” Lantang seorang ibu yang tak mau menyebut namanya.

Akibatnya terjadi kemacetan di ruas Jln Trans Sulawesi selama kurang lebih setengah jam.

Sementara itu Polsek Poigar yang di pimpin langsung Kapolsek IPDA.Kahari dengan sigap segera bertindak cepat mengatasi kemacetan yang terjadi dan meredahkan perseteruan meski para warga sering meneriakan kata kata yang kurang menyenangkan kepada mereka.

” Mendengar bunyi tiang Listrik tadi pagi kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ternyata mereka mengumpulkan massa sampai akhirnya mereka menutup akses jalan Trans Sulawesi, akhirnya kami langsung mengatasi hal tersebut dan keadaan mulai normal kembali seperti semula.” Tutup Kahari

(Dvd).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.