Bupati Herson Lantik Arvan Ohy Jadi Sekda Definitif

0
135

ADVETORIAL, BOLSEL- Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP lantik Marzanziuz Arvan Ohy S STP  jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (21/06/2018) hari ini di Halaman Kantor BKPSDM Panango.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Sekda Marzanziuz Arvan Ohy S STP  dan 44 Pejabat lainnya digelar pada apel perdana pasca cuti bersama dilingkup Pemkab Bolsel, dihadiri Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S Pt, Para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Camat, Sangadi, Aparat Desa, serta Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak dilingkup Pemkab Bolsel.

Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada Sekda Definitif dan 44 pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah. “Selamat kepada Sekda definitif dan pejabat yang baru dilantik, diminta kerja dengan optimis, harus memiliki semangat untuk maju, perlu diingat bahwa tantangan kedepan sangat berat, dan kepada Sekda yang baru dilantik agar bangun Team work, jangan ada SKPD yang bekerja dengan sistem one man show, saya yakin, sebagai panglima Aparatur Sipil Negera, Sekda mampu menjalankan tugasnya dalam melakukan manajemen kepegawaian, pemerintahan, mengaplikasikan manajemen keuangan, dan tugas lainnya,” tutur Mayulu.

Lanjut disampaikannya bahwa di daerah religius yang dipimpinnya selama dua periode ini, mengedepankan kualitas tanpa memandang perbedaan. “Alhamdulillah kita di Bolsel tersinergi dengan baik antara Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, kita disini tidak melihat suku, agama apa yang dianut, tapi kualitas,” tutup Bupati dua periode yang juga Ketua LPTQ Sulut ini.

Usai dilantik Marzansius Arvan Ohy, S STP mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati, dan Wakil Bupati, serta seluruh jajaran ASN Bolsel dalam mengemban amanat sebagai panglima ASN. “Terima kasih pertama kepada Tuhan Yesus Kristus, yang membimbing dan menuntun perjalan karir saya sehingga dilantik menjadi Sekda Definitif, ini juga berkat dukungan istri tercinta, anak-anak, serta keluarga, terima kasih juga kepada Bupati, Wabup, dan seluruh ASN yang mendukung dan memberikan kepercayaan ini, dengan amanah ini tentunya akan di laksanakan dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab,” tandas Arvan.

 

Peliput: Aspriadi Paputungan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.