Lautan Massa di Kampanye Akbar TB-NK

0
1386

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Lapangan kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, menjadi saksi puluhan ribu massa menghadiri, kampanye akbar Pasangan Calon (Palson) Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Kurniawan.

aerial by totabuanews team

Dari pantauan TOTABUAN.NEWS, Pukul 13.00 Wita simpatisan dan pendukung sudah di empat kecamatan di kotamobagu memadati lapangan tersebut.

Ulis simpatisan dari Desa Moyag mengatakan. Kedatangan dirinya dan massa pendukung dari Desa Moyag bukan karena artis yang ikut menghibur akan tetapi untuk mendengarkan visi dan misi paslon nomor urut satu ini.

“Semasa kepemimpinan ibu Tatong Bara sebagai Walikota Kotamobagu, pembangunan sudah terlihat dan terbukti beliau mampu mengemban kepemimpinan, hingga masyarakat kotamobagu inginkan kelanjutan lima tahun kedepan,” ungkap Ulis saat ditengah kerumunan massa.

Sejunlah elit politik turut menghadiri kampanye akbar Paslon TBNK, diantaranya, Ketua DPD Golkar Kotamobagu, Drs Djelantik Mokodompit bersama pengurus partai, Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPC PDI-P Bolmong, Yanni Ronny Tuuk bersama Ketua Komisi II Lesly Lanny Kaligis.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.