Peduli Korban Longsor Tambang Bakan, Herson Utus Tim ke Rumah Duka

0
106

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Tim pemenangan H2M (Hi Herson Mayulu), Rabu (6/6) malam mengunjungi rumah duka korban longsor di lokasi tambang emas yang ada di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan. Kunjungan Tim H2M ini untuk berbagi duka atas korban yang meninggal dunia akibat tertimbun longsor beberapa hari lalu.

Menurut Ketua Tim Pemenangan H2M, Widi Mokoginta, kunjungan tim ke rumah duka untuk membawa pesan turut berduka cita dari Hi. Herson Mayulu, atas meninggalnya 6 orang warga Desa Bakan yang tertimpa bencana longsor. “Kunjungan ke rumah keluarga korban, juga membawa amanah berupa bantuan dari pak Hi. Herson Mayulu, untuk keluarga yang ditinggalkan,” aku Widi.

Sementara itu, salah satu keluarga korban Wina Mamonto, mengucapkan terima kepada atas kedatangan tim H2M sekaligus membawa amanah langsung dari H2M. “Selaku keluarga kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang begitu besar dari pak Haji Herson Mayulu,” ucapnya.

Diketahui, Minggu (3/6) sekira Pukul 15.00 WITA, 6 orang penambang emas tertimbun tanah dan meninggal dunia. Peristiwa ini langsung menghebohkan warga BMR, hingga berimbas pada penutupan lokasi tambang emas tersebut.

 

TIM TOTABUAN NEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.