Pekan Depan, ASN Boltim Mulai Libur

0
47
Robby Mamonto

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Jajaran abdi sipil negara (ASN) dan pegawai honorer yang bekerja dilingkungan kantor Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersiap menikmati libur panjang menjelang hari raya Idulfitri 1439 hijriah.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Boltim, Robbi Mamonto, mengutarakan ASN akan mulai masuki masa liburnya pada Senin (11/6) pekan depan. Ia berharap agar ASN bisa memanfaatkan masa liburnya dengan baik, karena mulai tanggal 21 Juni nanti ASN akan mulai bekerja lagi seperti biasa.
“Ini adalah libur panjang, jadi ketika sudah mulai masuk kerja tak ada alasan kalau tidak masuk kantor pada hari Kamis tanggal 21 Juni, ” tegasnya.
Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Boltim Hamdi Egam, menjelaskan berdasarkan surat edaran Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor B.3/BMT/98/V/2018 tentang penetapan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2018, apel perdana kerja bagi ASN dilingkungan kerja Pemkab Boltim  dilaksanakan Kamis (21/6).
“Jam 7.45 Wita pagi di halaman kantor Bupati Boltim, semua ASN termasuk tenaga honor sudah masuk, ” kata Hamdi.
Untuk apel kerja pelepasan cuti bersama dan hari libur nasional akan dilaksanakan, Jumat (8/6) jam tiga sore di halaman kantor bupati.
“Seluruh ASN dan tenaga honorer daerah wajib hadir dalam apel kerja. Bagi PNS dan tenaga honorer yang tidak hadir dengan tanpa alasan yang jelas akan dikenakan sanksi sesuai peraturan perundang-undangan, ” jelasnya.
Gow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.